English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Post

The Gaul

The Gaul
SMA 1 tembilahan hulu

Senin, 22 Maret 2010

Film animasi 3D pertama Indonesia



film animasi meraih mimpi merupakan film animasi pertama di Indonesia yg diproduksi oleh diproduksi Infinite Frameworks (IFW).
film ini diadaptasi dari sebuah buku yang berjudul Sing to The Dawn. Film ini dibuat atas tawaran dari pemerintah Singapore yang menginginkan buku karya minfung ho tersebut dijadikan sebuah film. penggarapan film ini sepenuhnya dilakukan di Indonesia yaitu di Batam sebagai pusat dari IFW.
film ini sebelum dilluncurkan di Indonesia lebih dulu di distribusikan ke luar negeri yaitu seperti korea,singapur,dan rusia.
“Sing to The Dawn tidak langsung kami luncurkan ke Indonesia karena kami ingin meraih international recognizition terlebih dahulu. Setelah itu, kami baru meluncurkan di Indonesia agar masyarakat tahu bahwa ada studio animasi di Indonesia,” jelas Wisnu Triatmojo, Jubir IFW.
jadi kita sebagai orang Indonesia patut berbangga karena salah satu film animasi karya anak bangsa telah "go international".. hal ini bisa dijadikan motivasi bagi para Animator-animator Indonesia untuk terus berkarya khususnya dalam bidang animasi yang mengangkat cerita\tema tentang alam seperti yg disampaikan dalm film meraih mimpi. selain itu kita juga harus meniru dari tetangga kita yang telah memiliki film animasi yg cukup laris bahkan di Indonesia.

http://www54.indowebster.com/db940cdea3ca07e0949e4cae1f619c5b.mpg
http://www59.indowebster.com/31069b247af0894710529c440edf9bd8.mpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar